Selamat Datang

Terima kasih telah mengunjungi website resmi kami. Pilihan tepat bagi anda para dealer, master dealer, pemilik server.

INDPULSA adalah authorized isi pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia.

Keuntungan bergabung bersama layanan isi ulang INDPULSA ?

1• Support Cusomer untuk memonitor transaksi group anda.
2• Bisa transaksi isi ulang pulsa via chat YM/G-TALK atau IP dgn cepat dan gratis
3• Dukungan penuh oleh customer service kami melalui sms, telp, via chat
maupun email.
4• Transaksi isi ulang 24 jam non-stop. hari raya/libur tetap buka
5• Produk pulsa elektronik yang lengkap, beragam dan lebih bervariatif.

Bisnis Jualan Pulsa Agar SUKSES

Prinsip utama pada bisnis pulsa pada dasarnya sama seperti bisnis yang lain yaitu memberbanyak penjualan agar keuntungannya semakin banyak.

Dalam bisnis pulsa elektrik ada 2 cara mendapatkan keuntungan :

Cara Ke 1 : Keuntungan dari Berjualan Pulsa Secara  Langsung

Keuntungan dari menjual pulsa secara langsung ke konsumen, adalah sekitar Rp 500 – 2000 tergantung nominal dan pulsa apa yang kita jual.

Misalnya anda menjual pulsa Indosat nominal 5000 seharga Rp 6000,- sedang harga dasar pulsa dari tempat kami untuk Indosat 5000 hanya Rp 5150 , keuntungan yang anda dapat adalah sebesar Rp 850.

Jangan Menjual Pulsa Nominal Besar

Kalau memungkinkan tolaklah dengan halus pelanggan yang membeli dengan nominal besar. Coba bayangkan misalkan modal deposit kita hanya Rp 200.000, jika kita menjual pulsa nominal sebesar 100.000 dan untung sekali transaksi adalah Rp 2000. Maka dengan modal segitu kita hanya mendapat untung sebesar 2 x 2000 = Rp 4000 saja. Tips ini sebaiknya jangan digunakan ketika anda masih membangung kepercayaan dari pelanggan.

Membuka Konter/Kios Pulsa.

Cara paling efektif untuk berjualan pulsa secara langsung agar keuntungannya stabil adalah dengan membuka konter/kios pulsa sendiri. Namun jika modal anda minim atau hanya sebagai usaha sampingan, sebagai konter berjalan sudah sangat memadai.

Menjual Kepada Tetangga Terdekat

Tidak perlu modal besar sangat cocok bagi anda yang modalnya pas-pasan, hanya perlu sebuah hp anda sudah bisa memulai berjualan pulsa.

Menjual kepada teman sejawat

Untuk anda yang bekerja sebagai pegawai kantor, karyawan pabrik atau apapun perkerjaan keseharian anda, anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan tambahan dengan menjual keperluan pulsa teman-teman anda. Biasanya walapun ada konter di dekat kantor akan menghargai usaha dengan membeli pulsa di tempat anda.

Menjual Kepada Teman Sekolah / Kuliah

Cara ini akan lebih efektif jika di barengi dengan tips menjual pulsa sedikit lebih murah di bawah harga konter di sekitar, karena biasanya anak sekolah biasanya akan senang jika mendapat diskonan. Sebagai contoh misal harga pulsa simpati di konter terdekat Rp 7000 , anda menjualnya dengan harga lebih miring misalnya Rp 6500,-  anda sudah dpt untung sekitar 1250, misal anda mampu menjual 10 TRX sehari anda sudah dpt Rp 12500,

Tawarkan Harga Kompetitif

Konsumen indonesia masih sangat sensitif terhadap harga, dengan selisih harga misal Rp 500 rupiah lebih murah dari harga pasaran akan membuat orang rela datang ke kios pulsa anda walaupun ada yang lebih dekat dengan tempat tinggalnya.

Lengkapi Jualan Anda

Jangan hanya menjual pulsa elektrik, lengkapi jualan anda misal dengan token listrik, voucher game dan membuka pembayaran tagihan PPOB seperti listrik paskabayar, speedy dan PDAM. Caranya bagaimana ? carilah server pulsa yang produknya lengkap, seperti di pulsa-online.com, hehehe

Perpanjang Jam Operasional

Dengan memperpanjang jam operasional maka akan membuka peluang untuk terjadi penjualan pulsa yang lebih banyak.